Pentingnya Ajarkan Keselamatan Sejak Dini Pada Anak

pentingnya-ajarkan-keselamatan-sejak-dini-pada-anakberdikarinews-com

pentingnya-ajarkan-keselamatan-sejak-dini-pada-anakberdikarinews-com

Berdikarinews.com, JAKARTA– Menjadikan anak-anak duta keselamatan dinilai ampuh untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan menjaga keselamatan, baik itu di jalan, di dalam rumah, gedung, atau di manapun mereka berada.

Dengan menanamkan sejak dini pentingnya menjaga keselamatan, akan lebih mudah bagi anak untuk terus menerapkan hal tersebut seumur hidupnya.

Karena itu, General Motors Indonesia, melakukan kampanye Aman Bersama Chevrolet ke sekolah-sekolah dasar. lewat kampanye ini, anak-anak diajarkan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan, mengenali kesalahan dalam berkendara, dengan cara yang menyenangkan. Cerita bergambar dan juga interaktif.

Sebagai orangtua yang peduli pada keselamatan anak, mari mulai ajarkan pada mereka, kenalkan cara-cara aman, baik saat berangkat sekolah, di sekolah, hingga pulang.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Chevrolet, kami bangga dapat terlibat langsung dalam kegiatan kampanye yang sangat positif ini. Kami juga akan mensosialisasikannya ke seluruh anggota komunitas Chevrolet di seluruh Indonesia,” kata Hendra Dharmawan, Koordinator Komunitas Brocoolers, dalam rilis, 11 November 2016.